Rumah Pasangan Muda

Awalnya sempat bingung menafsirkan kemauan pasangan muda yang sama-sama dominan, untuk dibingkai dalam satu desain yang dapat mewakili keduanya. Namun dengan tetap dibalut ke-simpel-an yang mengutamakan fungsi ruang dengan optimal, terbuka, serta membut sirkulasi udara yang maksimal, akhirnya usai sudah pengembaraan desain yang tadinya sempat buntu.

Desain rumah ini tidak membuat banyak penyekat dinding yang umumnya digunakan oleh masyarakat kita, sehingga mengakibatkan ruang menjadi sempit, cahaya matahari kurang, dan udara terasa panas.

Bentuk Rumah Simpel adalah dengan membuat tampak depan dan atap sederhana, rumah tampil unik dan menarik walaupun dalam kesederhanaan bentuk. Rumah bergaya simpel ini mampu mengakomodasi sirkulasi udara dan cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah dengan adanya bukaan jendela yang banyak dan penempatan yang baik dengan didukung oleh sedikitnya penyekat ruang bagian dalamnya sehingga memberikan kesan yang nyaman.

Walaupun bentuk sederhana namun dengan sedikit sentuhan variasi batu alam,warna cat dinding, dan yang paling penting adalah proporsi bangunan, maka bangunan kecil menjadi rumah yang menarik.

Iklan

About this entry